Selasa, 22 Mei 2012

Disaat Sahabat Berulang Tahun

Fathurrohman Fauzi
Hari ini adalah hari minggu, tepatnya tanggal 20 Mei 2012. Pada hari ini pikiran dan perasaan aku tak menentu, entah apa yang akan terjadi. Entah itu hal baik ataupun hal buruk. Aku termenung memikirkan itu. Aku membuka sebuah buku dan buku itu adalah buku kenangan di saat aku berpacaran dengannya. Dilembar buku yang paling atas, tepatnya yang aku buka, buku itu bertulisan “21 Mei 1997 Love Ajoez:*” aku baru sadar besok adalah hari ulang tahun dia, sebelum-sebelumnya memang aku ingat kalau dia sebentar lagi berulang tahun. Namun karena rasa aku kepadanya telah berbeda jadi aku agak ingin lupa tentang hal itu. Aku ingin memberi dia sebuah hadiah, namun apa yang harus ku beri padanya?. Aku tak tau, aku sungguh bingung apa yang dia inginkan dariku?. Waktu pun terus berputar, tinggal menghitung jam untuk sampai pada tanggal 21 Mei. Aku mencoba membuat gambaran hatiku oleh sebuah kata-kata. Namun apa daya, pikiranku makin kacau, aku tak mampu membuatnya. Tepat pukul 20.00 WIB aku berniat ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat padanya, tapi dengan cara apa?. Jika lewat pesan singkat(SMS) tidak mungkin karena dia memakai kartu orang lain di hapenya. Apa harus lewat pesan facebook?. Ngga ah, soalnya wktu tak mendukung. Pada malam itu aku tak bisa tidur karena memikirkan hal tersebut. Aku ingin yang terbaik untuk dia. jam 00.00 telah tiba, seiring dengan itu tanggal menjadi 21 Mei 2012. Ini saatnya aku mengirimkan ucapan selamat, tapi apa?. Jawabannya adalah sia-sia. Aku gagal menjadi yang pertama mengucapkanL. Yasudahlah, tak jadi masalah mungkin di lain kesempatan atau mungkin tidak sama sekali. Di pagi harinya aku bereksperi tak bertujuan hidup, namun teringat teman sekelas aku ada yang anniversary hari ini. Jadi aku bisa sedikit senyum merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan. Pada hari itu aku sungguh cuek padanya, entah apa yang membuatku seperti itu. Dan dimalam harinya aku merangkai kata untuk dia sebagai ucapan selamat ulang tahun ..
kata hasil rangkaian aku ada dibawah, nah yang tadi di atas adalah orangnya(walaupun hanya do fhoto)

Ini adalah rangkaian kata yang aku berikan padanya . . . .

Hari ini adalah hari senin. Tepatny tanggal 21 May 2012. Aku ingat, hari ini adalah hari ulang tahun sahabatku. Aku tak tau harus berkata apa?. Aku juga tak tau apa yang dia inginkan dariku?. Aku sungguh bingung .. mungkin aku hanya bisa memberi mu sebuah rangkaian kata dan ini adalah kado dariku, walaupun tak berarti apa-apa bagimu.
Seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberi pesona. Ku alun nada tapi tak bersuara. Hanya saat ini aku dpat berkata, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, dan semoga di umur kamu yang ke 15, kamu dpat lbih baik, semoga sifat PLAYBOY kamu dpat terhapus. Dan kamu mendapat pcar yang setia, pastinya lebih baik .
Tiada arti jika ku tak berkata itu padamu, karna itu fakta. Bukan karena ku tak sayang, ataupun menjatuhkan kamu, tapi ku hanya ingin yang terbaik untukmu sahabat Description: http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif.. sukses selalu kawan Description: http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif
Muah, sahabat tersayang . Description: http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif

Description: http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif


Eki Septiani W.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar