Kamis, 31 Mei 2012

Detik-detik Perpisahan



Disetiap waktu selalu aku isi dengan hal-hal yang positif, dan diantara waktu yang telah aku lewati aku mempunyai kesempatan untuk mengenalmu, aku senang dapat mengenalmu dengan lebih jauh, dan lebih dekat, akrab, saling berbagi, saling mengisi, pastinya saling menyayangi. Mengenalmu adalah suatu anugerah yang terindah, namun disaat waktu ini tiba sedih dan menangis dalam hati karena akan berpisah denganmu, Telah banyak hal yang kita lewati bersama, kenangan indah, hal yang lucu, baik suka maupun duka. Semuanya sangat berharga bagiku, namun entah bagimu?. Ada yang berkata “setiap pertemuan, pasti ada perpisahan” tapi aku berfikir tak semua pertemuan di akhiri dengan perpisahan bisa saja kita dapat bertemu kembali, Amiin J. Entah kapan kita bertemu,?. Waktulah yang akan menjawab. Walaupun perpisahan itu pahit, mau tidak mau kita harus mau, harus belajar bersikap tegar dan bisa menerima kenyataan. Berpisah denganmu adalah hal yang sulit untukku, walaupun kamu bukan siapa-siapa dalam hidupku tapi kamu sudah aku anggap sebagai kakak, kamu itu anaknya asyik, gokil, baik, perhatiian, periang, pokoknya the best buat kamu:* Disaat aku mengenalmu aku merasa biasa aja, namun setelah beberapa bulan aku mulai akrab denganmu mulai merasa tali persahabatan yang erat, berbeda dengan sebelumnya. Tapi waktu telah berputar, dan tak mungkin dapat di ulang kembali.. yang aku inginkan saat ini adalah selalu bersamamu dan tidak akan pernah berpisah selamanya AmiinJ. Namun entahlah, itu hanya harapan. Dan mudah-mudahan kamu selalu mengenang kenangan kita, dan jangan pernah melupakannya.
Disaat malam dingin di sekolah yang sepi, aku dan kamu bersama bermain gitar, bernyayi, bergalau dan diwaktu itu adalah kebersamaan kami yang terakhir di malam hari, dan mungkin hanya beberapa hari lagi kita bersama-sama. Entah apa jadinya jika aku benar-benar berpisah denganmu, mungkin aku akan merasa kesepian dan disaat malam datang aku hanya bisa menunggu-menunggu-dan menunggu, berharap kamu datang seperti biasa memberi kabar walau hanya lewat sms. Sedih
L pasti ada, namun cobalah di ganti dengan kebahagiian yang pernah kita lewati bersama. Mungkin akan lebih berharga, jika kita mempunyai kenang-kenangan satu sama lain, tapi jangan harap karena itu hanya khayalan. Dan disaat aku denganmu berbicara langsung pastii ada seseorang yang selalu berceramah dan weng-weng terus. Entah siapanya kamu dia itu?. Tapi selalu saja dia bertingkah seperti itu, lebih mending kalau kamunya juga bersikap seperti itu pada dia, nah ini , Kamu itu selalu memberi solusi disaat aku punya masalah. Dan sekarang sdah ga ada lagi kamu disini, karna kita akan berpisah .

Good Bye KakakSayang:* See you next time, You is the best ..

Eki Septiani Wulan Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar