Jumat, 03 Agustus 2012

Move on :'(




Move on, kata yang tak asing lagi bukan?. Tapi kalau udah dengar kata itu agak gimana gituh apalagi kalau udah harus ngelakuin kata itu kayanya udah gak kebayang deh … kali ini aku pengen banget ngelakuin kata itu karena kalau gak, aku bisa terus terpuruk kaya gini :’( kesannya pengen bebas lagi kaya dulu, dulu itu aku enak mau suka sama orang yang kaya gimana pun gak perlu sakit hati dan pusing karena keingetan sama nama dia. Sama halnya dengan kalau udah berhasil Move on. Tapi terkadang bisa gagal juga, kalau udah gagal Move on udah pasti sakit hati nya banget. Udah 2x pengen banget Move on tapi gagal terus. Beuh(n) gak kuat sumpah, pengen banget nangis apalagi kalau udah ada yang nyebut nama dia itu. Tapi mau gak mau aku harus dan aku pasti bisa hanya belum tepat aja waktunya juga orang yang akan jadi pengganti dia itu jelas belum ada:’(
Sabar saat Move on itu harus bener-bener apalagi kalau ada yang bilang ini-itu tentang dia harus ngehindarin walaupun penasaran mau gimana lagi, namanya juga lagi Move on. Kenapa aku pengen banget Move on ?. karena aku udah gak mau ngerasaain lagi sakit hati karena dia, udah gak mau nginget-nginget tentang dia, udah pengen kaya dulu lagi sebelum kenal dia, walaupun beberapa bulan yang lalu aku selalu mengagumi nama dia. untuk itu aku ingin mencari pengganti dia, Mungkin akan lebih baik buat aku juga buat dia walaupun ada rasa sakit yang mandalam. Akhir-akhir ini kalau libur sekolah aku pasti seneng karena itu dapat membuat aku untuk dapat lebih gampang Move on tapi terkadang aku selalu digantungi rasa kangen. Di sekolah itu anak-anak pada taunya kalau aku itu pacarnya dia tapi mereka salah, yang benernya itu aku bukan siapa-siapanya dia. Aku paling nyesek kalau udah ada yang nanyain dia ke aku, karena aku gak pantes untuk ngejawabnya yang pantes itu bukan aku tapi pacar atau sahabat dia. kalau aku gak jawab aku ngerasa gak enak apalagi kalau teman sekelas sendiri yang nanya meskipun aku tau jawabannya. Hal-hal kaya gitu yang selalu bikin aku gagal Move on walaupun itu hanya hal spele. Aku gak pernah menyangka aku dapat jatuh cinta ke dia apalagi sampai udah ada kata terlanjur, berarti itu udah susah diungkit-ungkit lagi. Aku tau aku memang takkan pernah ada di hatinya sampai kapanpun, karena memang aku tak pantas untuknya. Yang aku gak pernah bisa disangka itu dia juga ngarep banget jadi pacar aku siapa yang gak senang coba?. Orang aku nya juga pengen banget tapi karena perbedaan kelas yang jadi masalah besar itu baginya, padahal menurut aku ambil gampang aja, biarkan itu berjalan kita juga berjalan hubungannya dengan tidak ada siapapun yang tau atau biasa disebut backstreet jangan kaya sekarang Hubungan Tanpa Status. Tapi itu hanya dulu sekarang itu tinggal harapan dan kenangan sekarang itu waktunya Move on. Dan kalau aku berhasil Move on pasti aku bkalan seneng banget bakalan belajar yang giat dan gak kepikiran sama itu lagi, beuh (n).
..
.
Disaat aku ada dia selalu tak menganggapku, tapi disaat aku tak ada dia mencari aku. Maknnya aku selalu berfikir dan tanda tanya. Kenapa bisa seperti itu??????????????????
Bantuin aku cara Move on yang baik yaa!! Kirim caranya ke e-mail aku ditunggu !!
Udah dulu ya, lain kali aku ceritakan lagi usaha aku untuk Move on ..

1 komentar:

  1. Samsung Galaxy Watch 3 Titanium Gold - TiGan - TiGan
    In this case, you citizen super titanium armor can adjust the display properties of titanium size from titanium iv chloride your smartphone. If titanium pot it is a 2.8 mm display, or a babyliss pro nano titanium flat iron 3.7 mm size, the unit's display size will be

    BalasHapus